Tips Kulit Sehat Ternutrisi mewujudkan kulit impianmu

Kamu perlu tahu bagaimana fakta-fakta mengenai kulit serta tips untuk kulit sehat untuk mewujudkan kulit impianmu.

Mempunyai kulit sehat dan cantik merupakan impian setiap perempuan. Tapi masih saja banyak yang mengeluhkan kulit tubuhnya terasa kusam dan kering. Makanya, kamu perlu tahu bagaimana fakta-fakta mengenai kulit serta tips untuk kulit sehat untuk mewujudkan kulit impianmu.

Sebelumnya kita cari tahu dulu apa saja sih tanda-tanda tidak terawat dan tidak sehat? Tandanya adalah jika kulitmu kering, kurang lembab, kasar, kusam, terlihat garis kerutan serta bila tergores akan meninggalkan garis putih.

Sedangkan tanda kulit yang sehat dan terawat adalah memiliki kelembapan yang cukup, terlihat halus, lembut, dan kenyal (tidak kaku), glowing (tidak kusam) dan garis halus atau kerutan tidak tampak secara jelas.

3453534535355354-300x158kulit1
Permukaan kulit kusam dan kering (tidak terawat)

kulit2
Permukaan kulit yang sehat karena lembab

Mau tahu penyebab kulit kehilangan nutrisi? Selain pemilihan pembersih atau sabun yang tidak tepat, ada banyak penyebab kulit tidak sehat. Antara lain karena terpapar terhadap AC atau sinar matahari tanpa pelindung, tidak menggunakan pelembab (body lotion) dan lainnya. Stress dan gaya hidup juga mempengaruhi kesehatan kulitmu lho.

Nah, perawatan untuk menjaga kelembapan kulit ini bisa kamu mulai dari mandi, Ladies. Kenapa mandi? Karena mandi adalah proses awal untuk mempercantik diri dan tentunya membersihkan dirimu. Namun, proses mandi dapat menghilangkan keembapan alami pada lapisan kulit yang bisa berujung pada kerusakan kulit.

 

Maka dari itu, kamu perlu menjaga kulit sehatmu dengan merawat dan menutrisinya. Yaitu antara lain dengan mandi minimal 2x sehari agar kulitmu mendapatkan air atau kelembapan yang cukup, dan hindari mandi menggunakan air panas (di atas 37° C) yang bisa membuat kulit kering serta menghilangkan kelembapan alami kulit.

Selain itu, tips kulit sehat lainnya dengan menghindari menggunakan handuk kasar untuk menggosok kulit pada saat mengeringkan badan karena bisa merusak kulit. Jadi, cukup tepuk-tepuk saja ya Ladies saat mengeringkan kulit agar kelembapan alami kulit tidak hilang.

Kemudian, lengkapi perawatan kulit sehatmu dengan menggunakan sabun yang dapat menjaga kelembapan alami kulit dan menutrisi setiap hari seperti yang ada dalam Dove Body Wash baru. Dove, terbukti menutrisi lebih baik dari susu*.5435353453

Hanya Dove Body Wash baru yang memiliki Nutrium Moisture. Yaitu sebuah terobosan baru yang menggabungkan sabun dengan pelembap alami yang bisa diserap lebih dalam dan menutrisi kulit serta memberikan kecantikan kulit dari dalam hingga ke luar sehingga membuat kulit terasa halus, lembut dan kenyal.

Nah, dengan tips kulit sehat di atas, ayo pancarkan kulit cantik sehat dan ternutrisimu dan melangkahlah dengan penuh percaya diri!

arsipusi

Putra Sigotom

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *