Tehnologi

Pemilik MacBook Pro Retina Display Keluhkan Lapisan Antireflektif Layar yang Mengelupas

 

Beberapa pengguna MacBook Pro Retina Display dilaporkan mempunyai masalah yang sangat mengganggu terkait laptop miliknya tersebut. Mereka mengeluhkan adanya lapisan antireflektif pada laptop yang mulai mengelupas sehingga membuat tampilan MacBook miliknya menjadi sangat jelek.
68787878
Pemilik MacBook Pro Retina Display yang mengalami masalah seperti ini pun kini telah ramai-ramai menuntut adanya respon dari Apple. Mereka pun menyebut insiden mudah terkelupasnya lapisan antireflektif itu sebagai staingate, merujuk pada munculnya noda/stain pada laptop miliknya.

Tak hanya mengajukan tuntutan respon dari Apple, mereka pun telah meluncurkan sebuah website yang beralamat di Staingate.com. Bahkan ada pula petisi yang dibuat oleh para pemilik laptop. Tujuannya cuma satu, yakni menuntut agar Apple mengatasi permasalahan tersebut. Sebagai tambahan, ada pula kelompok komunitas di Facebook yang melakukan langkah serupa.

Sebelumnya, Apple dikabarkan belum mengakui permasalahan tersebut sebagai akibat dari keteledoran yang mereka lakukan. Bahkan kepada para pemilik MacBook, mereka mengatakan kalau staingate itu terjadi karena ada noda kosmetik. Dan hal ini tidak ter-cover oleh garansi produk Apple.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *