Jaringan Starwood Hotel Luncurkan Properti Terbaru di Bali

Semakin banyak pilihan untuk menginap di Pulau Dewata, Bali. Starwood Hotel & Resorts Worldwide telah meluncurkan hotel Four Points pertama di Indonesia yang bertempat di Kuta.

 

3423423424

Berlokasi di Jalan Banesari Banjar Pengabetan yang hanya 9 menit dari pantai Kuta, Four Points Bali Kuta merupakan urutan ke-7 dari portofolio Starwood di Bali. Tersedia 185 kamar dengan tawaran full-service dining di restoran The Eatery, Fitness Center 24 jam, kids club, WiFi di seluruh area hotel, berbagai fasilitas lain di Four Points Bali Kuta.

Hingga saat ini sudah ada hampir 200 hotel Four Points di lebih dari 30 negara. Mulai dari Shanghai hingga ke Milan. Tiap hotelnya menyuguhkan suasana yang familiar dengan sentuhan budaya lokal yang otentik. Di Indonesia sendiri, jika menginap di hotel tersebut, Anda berkesempatan untuk merasakan bir lokal sebagai bagian dari program Best Brews.

 

bottom

“Dengan lokasi yang ideal untuk keperluan bisnis maupun wisata, tim kami antusias untuk memastikan pengalaman yang baik dan berbagai fasilitas dihadirkan untuk para tamu,” ucap Masri selaku General Manager dari Four Points Bali.

arsipusi

Putra Sigotom

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *