Foto Misterius Yang Ada di Dunia Babushka lady

John F. Kennedy merupakan presiden amerika ke-35 yang meninggal dikarenakan pembunuhan. Misteri yang meliputi pembunuhan presiden amerika ini sampai saat ini tidak diketahui, walaupun pada kenyataannya pembunuhnya telah tertangkap.

Namun keanehan yang paling utama di saat pembunuhan tersebut terjadi adalah seorang wanita tua yang terlihat dalam photo merekam adegan di saat penembakan tersebut terjadi. Kepolisian berusaha menemukan wanita tersebut namun sampai saat ini identitas wanita tersebut tidak diketahui, hingga kemudian wanita tersebut dinamakan Babushka lady.

16559905744_92cecce7e3_n

Pada tahun 1970, perempuan bernama Beverly Oliver mengaku sebagai wanita tua tersebut, dan ia mengatakan bahwa FBI atau agen spesial lainnya telah meminta rekaman tersebut, dan kemudian mereka menghilang. Tidak ada yang mempercayai perkataan Oliver dikarenakan umuranya yang terbilang muda yaitu 17 tahun, dan difoto yang tercetak pada saat itu wanita yang terfoto merupakan seorang wanita tua. Bahkan dirinya tidak mampu menyebutkan secara tepat kamera apa yang digunakan wanita tersebut untuk merekam kejadian tersebut.

arsipusi

Putra Sigotom

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *