Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel 2016

Cara Mendapatkan Pulsa 50000 Dari My Telkomsel 2016 | Hai..! sudah tahu belum kalau sekarang Telkomsel bagi-bagi bonus pulsa senilai 50rb yang bisa digunakan untuk nelpon sesama Telkomsel, SMSan, dan juga bisa buat internetan. Telkomsel ngasih kesempatan buat kita semua (pelanggan telkomsel) mendapatkan bonus pulsa senilai Rp. 50.000 secara gratis hanya dengan mendownload sebuah aplikasi yang ada di Playstore. Nama aplikasinya adalah My Telkomsel. Dengan mendownload aplikasi tersebut serta mendaftar menggunakan nomor Telkomsel maka kamu akan langsung dapat bonus Pulsa senilai 50rb, lumayan bukan.

Ini adalah program terbaru Telkomsel dalam rangka mempromosikan aplikasi terbarunya bernama My Telkomsel. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan seluruh pelanggan Telkomsel lebih mudah lagi dalam melakukan transaksi dan mengetahui informasi Sisa Pulsa, Sisa Kuota Internet, Sisa Bonus SMS, Bonus Nelpon dan sebagainya. Selanjutnya dalam melakukan transaksi seperti Pembelian paket internet, Pembelian pulsa, Akses Telkomsel Point dan berbagai fitur terbaru lainnya dari Telkomsel. Pokoknya aplikasi ini akan sangat berguna bagi pelanggan Telkomsel.

 

 

mytelkomsel

Menu aplikasi My Telkomsel

Nah, sudah tidak sabaran ingin instal aplikasi dan dapatkan bonus pulsa dari Telkomsel? berikut simak caranya.

Cara Mendapatkan Pulsa 50.000 Dari My Telkomsel
1. Langsung saja buka Playstore kamu dan cari aplikasi My Telkomsel.
2. Setelah ditemukan silahkan Pasang/Install aplikasi tersebut.
3. Kemudian buka aplikasi My Telkomsel yang sudah terpasang.
4. Ketika aplikasi sudah terbuka tekan Daftar.
5. Selanjutnya masukkan nomor Telkomsel kamu dan tekan Berikutnya.

Masukan Nomor Telkomsel Kamu

6. Sekarang tunggu balasan SMS berupa kode verifikasi dari Telkomsel sebanyak 4 digit angka, lalu masukan ke kolom tersedia seperti gambar dibawah ini atau biasanya sudah langsung otomatis terisi jika nomor ponsel yang didaftarkan sedang digunakan pada Hp tersebut. Selanjutnya tekan Verifikasi.

Masukan 4 Digit Angka Verifikasi

7. Pada halaman berikutnya tidak perlu lakukan apa-apa, cukup tekan saja Lewatkan pada pojok kanan atas.

8. Pendaftaran Selesai.

Silahkan tunggu beberapa menit. Setelah itu cek bonus pulsa kamu di *889# atau lihat langsung lihat di aplikasi My Telkomsel yang telah terpasang tadi. Melalui aplikasi tersebut kamu akan mengetahui masa berlaku dan informasi sisa bonus. Cara ceknya, buka aplikasi My Telkomsel. Tekan tanda panah yang menghadap keatas pada bagian tepi kanan menunjuk sisa bonus kamu, silahkan tekan sisa bonus tersebut maka kamu akan melihat kapan masa berlakunya.

 

Bonus ini berlaku selama satu minggu sejak didapatkan dan hanya dapat digunakan pada pukul 00.00 s/d 17.00. Selanjutnya, Promo untuk dapatkan pulsa 50rb dari Telkomsel ini hanya sampai 31 Mei 2016. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

Baiklah, saya rasa cukup itu dulu informasi mengenai cara mendapatkan bonus pulsa 50000 dari Telkomsel dengan cara menginstal aplikasi My Telkomsel di Playstore. Semoga bermanfaat

arsipusi

Putra Sigotom

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *