Amanda Surya seorang Wanita asal Indonesia yang bekerja di Google

Berikut Amanda Surya, Pengembang Hubungan Staf di YouTube – Google
amanda surya (2)
Google adalah salah satu perusahaan yang memiliki gaji, fasilitas dan kantor besar lingkungan yang nyaman. Ternyata ada seorang wanita asal Indonesia yang bekerja di Google selama 7 tahun. Amanda Surya, wanita asli Indonesia yang saat ini menjadi Pengembang Hubungan Staf YouTube – Google.

Dirinya sudah bergabung dengan Google selama 7 tahun. Dirinya bekerja di kantor pusat Google di Mountain View, California. Amanda bekerja di bidang promosi, dirinya bertanggung jawab untuk membangun dan memelihara hubungan dengan pengembang mitra yang mengembangkan berbagai aplikasi Google untuk perdagangan.

Amanda memulai karirnya di Google Mountain View sejak tahun 2007. Setelah lulus dari kuliah di Amerika Serikat, dirinya pernah bekerja sebagai Software Engineer di perusahaan besar seperti AT & T dan Bank of America.

 

amanda surya (3)


Profesinya sebagai software enginer, membuat Google menghubunginya dan menawarkan posisi sebagai hubungan pengembang di tahun 2007. Dirinya memegang berbagai produk mulai dari Google Apps, Google App Engine, Google TV, Google Wallet hingga YouTube.

arsipusi

Putra Sigotom

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *